PELATIHAN TATA KELOLA SISTEM INFORMASI DESA DAN KAWASAN

Pelatihan Tata Kelola Sistem Informasi Desa dan Kawasan dilaksanakan tanggal 31 Desember 2018 di Balai Kampung Paduan Rajawali Kecamatan Meraksa Aji Kabupaten Tulang Bawang. Pelatihan ini merupakan pelatihan lanjutan yang telah dilaksanakan di Kecamatan Dente Teladas selama 2 hari dari tanggal 29 – 30 Desember 2018.

Dalam pelatihan ini Operator Website Kampung Kuala Teladas bersama dengan Operator Kampung Teladas, Sungai Nibung, Kekatung, Way Dente dan Dente Makmur. Kendala yang dihadapi pada saat pelaksanaan Pelatihan Lanjutan di Kampung Paduan Rajawali dikarenakan Kecamatan Meraksa Aji sedang mengalami pemadaman lampu secara bergiliran dan tidak adanya sarana listrik lain.

Harapan kami selaku operator yang ikut pelatihan untuk kedepan harus disiapkan peralatan yang memadai apabila tempat pelatihan sedang mengalami gangguan listrik (mati lampu). Kami selaku wakil dari Kecamatan Dente Teladas sangat berterima kasih atas ilmu yang didapatkan dan akan kami tularkan kepada operator kampung lain khususnya di Kecamatan Dente Teladas yang belum sempat hadir di Pelatihan.

Pelatihan lanjutan tersebut sekaligus menjadi Jambore Mini dikarenakan dihadiri oleh perwakilan dari Kecamatan yang ada di Kabupaten Tulang Bawang seperti Kecamatan Rawa Pitu, Banjaragung, Meraksi Aji dan Dente Teladas.

#berdesa

#pandudesa

#sideka

#danaputrayuda

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan